Dukungan ke Aura DP Mengalir di Lorong Toraja Panakkukang

LIPUTAN8.COM  — Caleg DPR RI dari Partai NasDem, Aura Aulia Imandara, kembali menyisir empat titik di wilayah Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Kamis (21/3/2019).

Titik pertama, Aura DP melakukan sosialisasi dan menyisir lorong di Jl Datuk Ribandang IV, Karuwisi Utara, dilanjutkan di Lorong Toraja, Jl Ance Dg Ngoyo Kelurahan Masale, Jl Swadaya, dan Komplek IDI.

Warga lorong di empat titik tampak berjejal di jalan menyambut kedatangan Aura menuju ke tempat dialog dan simulasi pencoblosan di kediaman Ali Abbas.

“Panakkukang untuk Aura DP, tak ada yang lain. Karena, Aura DP ini caleg yang memang betul-betul memiliki keterikatan khusus dengan Makassar. Sebagai wali kota Makassar, ayahnya banyak memberi perhatian besar di Makassar ini,” kata Budiman, tokoh masyarakat (tomas) Panakkukang.

Dukungan warga Panakkukang juga mengalir saat warga Lorong Toraja membeludak menyambut Aura DP dan rombongan.

Warga lorong tersebut juga menyatakan siap membantu Aura DP meraih satu kursi ke DPR RI.

Sebagian warga yang tak mengetahui kedatangan Aura kaget dan langsung keluar rumah melihat dari dekat kunjungan putri sulung Wali Kota Makassar tersebut.

Dari beberapa kali simulasi di titik sasaran kampanye itu, Tim Ekspedisi menyimpulkan jika warga setempat mahir dan mampu mengenali nama Aura DP.

“Tinggal pengawalan dan komitmen warga saja hingga ke TPS nanti. Karena dari beberapa simulasi pencoblosan nama Aura DP, kami melihat warga mampu mengenali dengan mudah nama Aura DP,” kata Tim Ekspedisi Aura DP, Riyadi Mappahata. (*)