Kunjungi Lakkang, Indira Jusuf Ismail Edukasi Warga

LIPUTAN8.COM — Calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Indira Jusuf Ismail tidak menginginkan warga salah pilih pada Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang.

Oleh karenanya, Indira Jusuf Ismail kembali mengedukasi warga mengenai cara menyalurkan suara. Kali ini, dia mengedukasi warga Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Makassar. Senin (18/3/2019).

“Kita harus tahu dulu siapa yang akan kita pilih. Untuk calon presiden kita lihat bagian atas surat suara warna abu-abu. Kalau kami dari Perindo mendukung Jokowi-Ma’ruf,” ungkap Indira Jusuf Ismail.

“Kalau untuk DPR RI itu warna kuning di bagian atas surat suara. Kalau kita dukung dan mau memilih saya, kita cari Partai Perindo nomor 9 baru kita cari nomor urut 1, Indira Jusuf Ismail,” sambungnya.

Dia menjelaskan, Partai Perindo memiliki visi dan tujuan untuk mensejahterakan rakyat. Maka dari itu, diperlukan perwakilan yang duduk mengawal tujuan ini di parlemen.

“Tujuan kami di Perindo untuk mensejahterakan rakyat, tapi kita harus menang dulu. Supaya bisa menang, tentunya butuh dukungan kita semua. Jadi, insya Allah kalau saya dipercayakan kami mohon dukungannya,” ujarnya.

Terakhir, dia menghimbau warga untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat. (Rls)