Danny Resmikan Pemanfaatan Kantor Baru Kelurahan Minasa Upa

LIPUTAN8.COM — Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto meresmikan penggunaan gedung baru Kantor Kelurahan Minasa Upa di BTN Minasa Upa Blok G No.1, Kecamatan Rappocini, Jumat (15/3/2019).

Kehadiran Wali Kota Makassar disambut Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP bersama Lurah Minasa Upa Fahmi Rasyid, para Ketua RT dan RW se-Kelurahan Minasa Upa, LPM, Binmas Kelurahan Minasa Upa, Babinsa Kelurahan Minasa Upa Ketua Karang Taruna, Penasihat Wali Kota, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Kelurahan Minasa Upa.

Kantor lurah Minasa Upa tersebut sudah didesain sedemikian rupa dengan arsitek modern untuk memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat.

“Ini adalah kantor lurah pertama yang didesain dengan arsitektur modern dengan konsep pelayanan Smart City,” kata Danny Pomanto.

Menurut Danny, desain yang diterapkan pada kelurahan Minasa Upa sudah sesuai dengan penilaian dari tim Kementrian Otoda yang telah menilai Makassar untuk penerima penghargaan tertinggi Parasamya Purnakarya Nugraha.

“Dari 881 kriteria penialaian yang syaratkan sebagai kota penerima Parasamya Purnakarya Nugraha. salah satunya adalah dengan verifikasi Laporan Kinerja Pembangunan Daerah (LKPD) serta pelayanan publik kepada masyarakat, kantor Kelurahan Minasa Upa sudah mewakili kriteria percontohan pada penilaian tersebut,” bebernya. (*)