Camat dan PKK Tamalanrea Telusuri Hutan Mangrove di Bira. Ini Tujuannya..

LIPUTAN8.COM — Camat Tamalanrea Muhammad Rheza bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea Noor Laelah, Selasa siang (12/3/2019) berkunjung ke hutan wisata mangrove di kampung Lantebung, kelurahan Bira kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Turut hadir dan ikut dalam kunjungan itu, Sekcam Tamalanrea Andi Salman, para Lurah dan Ketua PKK kelurahan se kecamatan Tamalanrea, serta beberapa elemen masyarakat Bira.

FB_IMG_1552443787363

Camat Muhammad Rheza bersama rombongan tampak aysik menikmati pemandangan hutan mangrove yang terbentang sepanjang pantai Lantebung.

“Sungguh luar biasa pemandangan pantai Lantebung, apalagi ada hutan mangrove sepanjang pantai. Pandangan kita lebih segar dan sejuk,” ucap Rheza.

“Hanya jalan jalan saja, mau melihat pemandangan hutan mangrove. Saya mengajak ibu ibu PKK dan para lurah, sekaligus bersilaturrahmi dengan warga Bira,” katanya.

Orang nomor satu di wilayah kecamatan Tamalanrea ini mengaku, berwisata di hutan mangrove salah satu untuk melepas kepenatan hiruk pikuk di kota.

“Kalau kita mau pikirkan pekerjaan di kantor tidak ada habisnya. Makanya saya mengajak ibu-ibu PKK dan lurah refreshing ke hutan mangrove, sekalian silaturrahmi dengan masyarakat pesisir,” pungkasnya. (fik)