Ketua Aliansi DP 521 Komitmen Bantu Aura Lolos ke Senayan

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Ketua Aliansi DP 521 Kota Makassar, Zaenal, menyebut Caleg DPR RI, NasDem Dapil Sulsel 1, Aura Aulia Imandara, sebagai caleg yang harus diperjuangkan hingga ke puncak.

Hal itu disampaikan di depan warga Borong Indah RW 8 saat Aura berkunjung di daerah tersebut, Selasa (12/3/19).

“Saya ajak Ki semua untuk memperjuangkan Aura hingga ke puncak. Alasannya, karena kita sudah menjadi pemilih cerdas dan orang cerdas pasti pilih yang terpercaya dan berkualitas seperti Aura yang memiliki kualitas dari segi agama yang mantap,” ucapnya.

Sementara, Ketua RW 8 Borong Indah, James berkomitmen jika dia dan warganya akan mendukung Aura. “Jangan panggil saya Ketua RW 8 kalau Aura tidak menang di wilayahku,” ungkapnya.

Melihat antusias tersebut, Aura pun makin semangat untuk tetap maju menjadi anggota DPR RI.

“Saya sangat suka sekali kalau ke Kecamatan Manggala. Orangnya baik-baik, welcome dan sangat ramah. Dengan begitu saya makin mantap untuk maju ke DPR RI,” kata Aura.

Apresiasi yang sama ditunjukkan ketika Aura mengunjungi titik ke dua di Kelurahan Antang di Depan Songkolo Begadang Alhamdulillah yang terkenal itu.

Puluhan warga menyerbu Aura untuk bersalaman dan berfoto bersama. Aura pun dihidangkan menu andalan yaitu Songkolo dan Telur asin.

Sembari Aura menyantap songkolo, tak lupa Tim Ekspedisi yang didampingi tim lainnya seperti Bombardir, Pro DP, DP 521, dan Xena memberikan simulasi cara penyoblosan nama Aura di tanggal 17 April 2019 mendatang.

Simulasi ini dipimpin langsung oleh Anggota Tim Ekspedisi Aura, Riyadi, sambil memperlihatkan cara mencoblos nama Aura di kertas suara.(**)

 
Editor : Andi Afdal