Indira Ajak Warga Kecamatan Ujung Pandang Ayo ke TPS

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Caleg DPR-RI Dapil 1 Sulsel Partai Perindo, Indira Yusuf Ismail menyapa ratusan warga Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (12/3/2019 ) Siang.

Dalam kegiatan silaturahminya, istri Danny Pomanto melakukan tanya jawab ke warga yang berada di Jalan Gunung Tinggi Mae lorong 81, Kecamatan Ujung Pandang. Setelah itu, Indira akan memperjuangkan aspirasi rakyat jika kelak ia terpilih menjadi Anggota DPR-RI.

“Masukan warga bakal kami kumpulkan dan perjuangkan. Karena Partai Perindo bersama rakyat harus mensejahterakan bangsa Indonesia,”ujarnya dihadapan ketua RT/RW, Tokoh masyarakat, Korcam, Bombardir DIAmi dan Tim Xena.

Ada pun kata Indira, tentunya ia mengingatkan ke masyarakat pada tanggal 17 April 2019. Pasalnya, Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) satu kali dalam lima tahun di Pemilu 2019.

Dia pun berharap masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

“Jangan ki golput banyak pilihan, ada calon Presiden dan wakil Presiden nomor 1 Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Sedangkan kalau DPR-RI Dapil 1 Sulsel dari Partai Perindo, cari’ ki namanya Indira Yusuf Ismail. Pilihan rakyat menentukan nasibnya bangsa kita kedepannya. Jadi jangan ki salah pilih,”cetusnya.

Lebih jauh, lanjut Indira, berharap pada penyelenggara KPU agar memaksimalkan sosialisasi ajakan ke TPS untuk para pemilih pemula dan masyarakat.(Rls)

 

 

 

Editor : Andi Afdal