Camat Tamalanrea Melayat ke Rumah Duka Mantan Lurah Parangloe

LIPUTAN8.COM — Camat Tamalanrea Muhammad Rheza bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea, Noor Leela Rheza turut berbelasungkawa atas berpulangnya ke Rahmatullah, mantan Lurah Parangloe, H Amin.

Camat bersama isteri, melayat ke rumah duka H Amin di Jalan Ir Sutami RW 04 Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Senin siang (11/9/2019).

Ditemui di rumah duka, Camat Muhammad Rheza menilai, almarhum adalah sosok pribadi yang sangat baik. Beliau orang bijak, sosial, disiplin, humoris, dan bermasyarakat.

“Saya kenal sekali almarhum, beliau adalah pamong senior. Beliau lurah Parangloe 15 tahun, dan sampai pensiun lurah di Parangloe,” kata Rheza.

“Innalillahi wainna ilaihiraji’un. Saya atas nama keluarga dan pemerintah kecamatan Tamalanrea, turut berduka yang mendalam. Semoga seluruh amal ibadahnya di dunia diterima oleh Allah SWT. Serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan ini,” ucapnya.

Pantauan liputan8.com di rumah duka, tampak hadir melayat, Sekcam, para Lurah dan sejumlah staf jajaran pemerintah kecamatan Tamalanrea.

Tampak pula Camat Biringkanaya Mahyuddin, mantan Camat Manggala Ansar, dan beberapa lurah di Biringkanaya melayat ke rumah duka.

Terlihat sejumlah keluarga, tetangga, kerabat dan kolega almarhum silih berganti datang melayat.

Almarhum H Amin menghembuskan nafas terakhirnya, Senin pagi tadi, di kediamannya, Jalan Ir. Tol Sutami Kampung Mattoanging RW 04 kelurahan Bira, kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Sore ini, jenazah almarhum akan dikebumikan di pekuburan keluarganya, di Kampung Mattoanging, kelurahan Bira, kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Almarhum meninggalkan seorang istri, 4 orang anak dan 6 cucu. (Fik)