Kapolrestabes Makassar Senam Bersama Warga Biringkanaya di Kompleks Pagodam

LIPUTAN8.COM — Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, bersama jajarannya, melaksanakan senam sehat bersma ratusan warga Daya, kecamatan Biringkanaya di Kompleks Pasar Grosir Daya Modern (Pagodam), Sabtu pagi (9/3/2019).

Senam kebugaran tersebut diikuti Lurah Daya Nuralam A, bersama stafnya, kader PKK dan beberapa kelompok Manjelis Ta’lim kelurahan Daya. Hadir pula Kapolsek Biringkanaya bersama anggotanya dan ibu-ibu Bhakayangkari jajaran Polsek Biringkanaya.

Kehadiran Kapolres Wahyu Dwi Ariwibowo pada kegiatan tersebut, disambut antusias masyarakat setempat. Warga menilai, kehadiran orang nomor satu dijajaran Polrestabes Makassar itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka (Warga Daya, red).

“Kami sangat senang dan bangga bisa bertemu dan selfie bareng Kapolres. Kapan lagi kita bisa ketemu dengan beliau, kalau bukan disini. Sebab jarang-jarang kita bisa ketemu langaung dengan beliau,” tutur Mariani salah satu kader PKK kelurahan Daya usai mengikuti senam kebugaran di Kompleks Pagodam Daya, Sabtu (9/3/2019).

Sementara Lurah Daya Nuralam A, mengatakan, giat senam bersama ini merupakan program Polrestabes Makassar dan diinisiasi langsung oleh Bapak Kapolres.

“Kegiatan senam ini merupakan program dari Bapak Kapolres. Beliau melaksanakan senam di setiap kecamatan. Khusus di Biringkanaya, senam tersebut dipusatkan di Kompleks Pagodam,” kata Lurah Daya Nuralam.

“Selain menjaga kebugaran, senam bersama Kapolres ini sebagai wadah silaturrahmi antara Kapolres dan jajarannya dengan masyarakat di Biringkanaya khususnya warga Daya,” ketusnya. (Fik)