Hadiri Wisuda Mahasiswa Unm, Kapolda Sulsel : Mari Jaga Ketenangan dan Ketentraman

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol Hamidin menhadiri wisuda mahasiswa-mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM) yang digelar di Menara Phinisi Kampus UNM, Rabu (13/2/2019).

Di depan Wisudawan, orang nomor satu di Polda Sulsel itu mengajak semua pihak agar menjaga ketenangan, ketentraman di daerah masing-masing. Selain itu, agar mengingatkan masyarakat agar lebih cerdas untuk tidak mudah terprovokasi oleh berbagai informasi yang menyesatkan.

“Kepada semua masyarakat, mari kita bersama-sama menjaga ketenangan dan ketentraman. Lebih dari itu, mari kita cerdas dalam menindak lanjuti semua informasi agar tidak mudah terprovokasi,” imbau Irjen Pol Hamidin.

IMG-20190213-WA0143

Setiap informasi kata Hamidin, agar dianalisa terlebih dahulu agar tidak terprovokasi oleh berbagai informasi yang menyesatkan dengan selalu mengedepankan budaya saling asah, asih dan asuh diatas landasan moralitas kebersamaan dan kekeluargaan.

“Tentunya dengan kita bijak dalam mengkaji informasi yang ada serta mengedepankan moralitas dan kekeluargaan maka akan lahir situasi yang aman, tentram dan kondusif,” jelasnya.

Hadir mendampingi Kapolda Sulsel dalam kegiatan tersebut adalah Karo Ops, Kabid Humas dan Korspri. Rektor UNM Husain Syam, Anggota Komisi 3 DPR RI, Akbar Faisal, para Purek dan Dekan UNM.

Selain itu, juga hadir ratusan orang tua dan perwakilan Wisudawan dan Wisudawati UNM.

 

 

Penulis : Tejho
Editor : Rafa