Camat Tamalanrea Komandoi Aksi Jumat Bersih

LIPUTAN8.COM — Camat Tamalanrea Muhammad Rheza kembali turun melaksanakan giat Jumat Bersih (Jumsih) di lingkungan kantornya, Jumat pagi tadi.

Rutinitas tersebut diikuti Sekcam Tamalanrea Andi Salman Baso, Kasi Trantib M Ikbal, Kasi Pemerintahan Miriam Novita Mappasanda, anggota Satpol PP BKO kecamatan Tamalanrea, tim Jaga Kota dan beberapa staf lainnya.

Semua bagian kantor kita benahi, seperti ruang pelayanan, ruangan staf di lantai satu, lantai dua hingga lantai tiga (Aula). Mushallah, kantin, pos Satpol, toilet, taman, pekarangan hingga pintu gerbang kita poles dan rapihkan semua,” ketus Rheza.

“Bukan hanya di hari Jumat saja, tapi setiap hari kita melakukan penataan kantor. Semua staf kita tekankan untuk terus menjaga kebersihan kantor. Pokoknya kita budayakan LISA lihat sampah ambil,” ucapnya.

Semua apa yang kita lakukan ini, lanjut Rheza, demi untuk kenyamanan warga yang datang melakukan pengurusan di kantor kecamatan. Tentu semua staf kami akan lebih nyaman dan tertib bekerja, jika kebersihan kantor tetap terjaga dengan baik.

“Jadi semua ini adalah untuk kenyamanan pelayanan publik. Kalau kantor kita bersih, hijau dan tertata dengan baik. Tentu pelayanan warga juga akan lebih baik dan lancar,” pungkasnya. (Fik)