Perkosa Emak-Emak, 7 Remaja di Takalar Ditangkap Polisi

LIPUTAN8.COM, Takalar – Tujuh remaja berusia belasan tahun di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan diamankan oleh Polisi. Mereka dilaporkan memperkosa seorang ibu rumah tangga berusia 20 tahun berinisial SR pada Sabtu (2/2/2019).

Ketujuh remaja itu adalah JD (17), NG (16), AR (18), RA alias Aco (19), JM (16), PN (16) dan IM (17). Ke tujuh pelaku yang diamankan adalah warga Desa Su’rulangi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan.Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satuan Reserse Kriminal Polres Takalar.

“Sudah diamankan, masih kita periksa di Unit PPA,” kata Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta kepada Liputan8.com, Senin, 4 Februari 2019.

Kejadian ini bermula ketika SR (20) hendak berjalan kaki untuk pulang kerumahnya, ditengah perjalanan ia ditawari tumpangan oleh JD (17) menggunakan sepeda motor. Tanpa merasa curiga sedikitpun SR menerima tawaran JD.

“Tapi bukannya diantar pulang, pelaku JD justru membawa korban SR ke sebuah rumah kosong,” jelas Gany.

Belakangan rumah itu diketahui milik AR (18). Secara bergiliran ketujuh remaja yang kebetulan berada di rumah itu pun memperokosa SR.

“Tidak direncanakan, kebetulan JD ini membawa korban kesana dengan paksa. Lalu diperkosa secara bergiliran,” terang Ghany.

“Korban tidak bisa melakukan perlawanan karena para pelaku ini sempat mengancam dan berbuat kasar,” urai Kapolres Takalar, Akbp Gany Alamsyah Hatta.

Setelah diperkosa, jelas Gany , SR pun langsung melaporkan apa yang dialaminya ke Polsek Polongbangkeng Selatan. Oleh Polsek laporan tersebut kemudian dilimpahkan ke Polres Takalar.

“Setelah kita terima laporannya, anggota langsung bergerak cepat untuk mengejar para pelaku. Karena kasus ini atensi kami tarik ke Polres dan alhamdulillah semua pelaku berhasil kita amankan,” jelas Gany.

Korban saat ini telah menjalani visum di Rumah Sakit Bhayangkara. Sementara para pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Takalar.

 

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Rafa