Apel Satgas OMB, Kabag Ops Polres Pangkep : Laksanakan Dengan Penuh Tanggung Jawab

LIPUTAN8.COM, PANGKEP – Tahapan masa kampanye Pemilu 2019 telah memasuki hari ke 134. Sejak dimulainya 23 september 2018, kegiatan para parpol peserta pemilu dan para calegnya semakin meningkat dalam melaksanakan pertemuan terbatas dan tatap muka kepada masyarakat baik di hari kerja maupun hari libur.

Untuk memastikan kesiapan pengamanan kabag Ops Polres Pangkep, kompol Mustafa Sani memimpin apel personil yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantab Brata (OMB), Minggu (3 /3/ 2019 ) pagi, di lapangan apel Polres Pangkep.

Mustafa Sani di depan personil Satgas OMB, menekankan bahwa personil harus selalu siap dalam pengamanan. Melaksanakan tugas dengan profesional sesuai aturan dan jukrah pimpinan . Selain penekanan itu, ia membagi tugas untuk pelaksanaan kampanye caleg hari ini di 2 Zona yaitu Kecamatan Segeri dan Labakkang .

“Kepada semua personel yang terlibat dalam Satgas OMB, agar melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab,” jelas Mustafa Sani.

Diakhir arahannya seluruh personil Satgas Omb untuk berkomitmen melaksanakan pengamanan kampanye dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan situasi aman, damai dan sejuk.

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Rafa