Camat Panakkukang Pimpin Rapat Koordinasi. Ini Yang Dibahas…

LIPUTAN8.COM — Menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) seluruh SKPD Pemerintah Kota Makassar yang dilaksanakan baru-baru ini, Camat Panakkukang Andi Pangeran didampingi Sekcamnya Andi Anshar menggelar rapat koordinasi bersama para jajarannya, Kamis (31/1/2019).

Rapat koordinasi yang digelar Camat Panakkukang ini diikuti oleh para Lurah se-Kecamatan Panakkukang serta para pejabat struktural Kecamatan Panakkukang.

Dalam rapat koordinasi ini Camat Panakkukang membahas berbagai hal yang akan dilaksanakan dalam tahun ini.

“Pembahasan rakor kali ini adalah persoalan PK5, pelayanan administrasi, retribusi persampahan serta kebersihan wilayah kecamatan Panakkukang,” ujar Eang sapaan akrab Camat Panakkukang.

Selain itu dalam rakor tersebut Camat Eang fokus mengenai persoalan PK5 dan retribusi persampahan.

“Zero PK5 khususnya yang berjualan diatas drainase dan menggunakan trotoar khususnya di Jalan A.P Pettarani menjadi fokus kami,” katanya.

Khusus retribusi sampah, Camat Panakkukang mengintruksikan kepada para Lurah untuk kembali mendata potensi di wilayah kelurahan masing-masing.

“Mengenai retribusi persampahan di tahun ini target kami naikkan seratus persen dan itu harus kami capai,” jelasnya. (rls)