Sebanyak 42 Angkatan Bakal Hadiri Reuni Akbar SMPP SMADA – SMAGA Bone

LIPUTAN8.COM, BONE – Rapat Reuni Akbar digelar Alumni Sekolah Menengah Pembangunan Persiapan (SMPP) SMA 2 dan SMA 3 Bone di Cafe Arabian, Jalan MH.Thamrin, Kecaman Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Jumat (18/1/2019) malam.

Puluhan perwakilan dari 42 angkatan ikut ambil bagian dalam kegiatan yang dilaksanakan, mulai dari angkatan pertama 1976 sampai angkatan 2018.

Rapat reuni akbar yang dikemas dalam rasa kebersamaan dan kekeluargaan juga dirangkaikan dengan diskusi progres pembangunan masjid, pembentukan pengurus Himpunan Alumni (Himal) dan program lanjutan setelah dilaksanakannya reuni.

Wakil Ketua Panitia penyelenggara rapat Reuni Akbar, Yusuf Madeamin mengungkapkan kegiatan yang digelar ini adalah bentuk kesiapan kita menjelang Reuni Akbar yang akan digelar pada tanggal 8 Juni 2019 nanti. Selain itu kata Yusuf, reuni akbar yang akan digelar nanti, dengan beragam kegiatan adalah selain untuk menjalin silaturahmi, juga bertujuan sebagai langkah awal bagi para alumni untuk eksis kembali.

“Tentunya ini adalah langkah awal untuk agenda besar kita nanti, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi, namun dibalik semua itu kita punya progres dalam pembangunan masjid,” kata Yusuf Madeamin yang juga sebagai Ketua Harian Himpunan Alumni SMPP SMADA – SMAGA Kabupaten Bone.

IMG-20190118-WA0193

Yusuf sapaan akrab Ketua Harian Alumni menjelaskan, kepada seluruh perwakilan alumni yang hadir agar percepatan pembangunan masjid semakin digenjot, tentunya penggalangan dana perlu dioptimalkan sesegera mungkin.

“Pembangunan masjid adalah salah satu progres kita, olehnya itu diharapkan kepada seluruh alumni untuk bisa berpartisipasi,” jelasnya.

Yusuf Madeamin juga menyebutkan, Reuni Akbar yang akan digelar nanti sedikitnya akan dihadiri ribuan alumni dari 42 angkatan yang dijadwalkan akan menyaksikan langsung peresmian masjid yang dibangun oleh alumni. Selain itu beberapa artis ibu kota juga diagendakan memeriahkan jalannya reuni akbar.

“Insya Allah dari 42 angkatan ada ribuan yang akan hadir nanti, singkat Yusuh Madeamin.

 

 
Penulis : Tejho
Editor    : Rafa