Pertemuan Bulanan Kader PKK Kecamatan Tamalanrea, Ada Hadiah Doorprize

LIPUTAN8.COM — Kader Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Tamalanrea, kembali menggelar pertemuan rutin (rapat bulanan) di Aula Lantai 3 Kantor Kecamatan Tamalanrea, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (16/1/2019) pagi.

Pertemuan perdana tahun ini, dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea, Noorlaelah Rheza. Diikuti seluruh pengurus dan para kader PKK se Kecamatan Tamalanrea.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea, Noorlaelah Rheza berharap, bahwa dalam pertemuan perdana di tahun 2019 ini, agar menjadikan momentum sebagai energi dan semangat baru, dalam menjalankan program PKK di kecamatan Tamalanrea.

“Hari ini merupakan pertemuan perdana kita tahun 2019. Tentu kita berharap semua kader PKK Tamalanrea agar tetap fokus dan konsisten dengan semua program yang sudah berjalan selama ini, utamanya 10 program PKK,” kata Noorlaelah.

Ia juga berpesan, agar semua kader yang berada di kelurahan hingga ditingkat RT/RW, supaya tetap menjaga dan terus meningkatkan sinergitas dengan semua pihak, demi peningkatan program yang berujung dengan kesejahteraan masyarakat.

“Semua harus bersinergi, kerja sama yang baik. Jaga kekompakan, dan konsisten dengan program yang sudah berjalan selama ini. Artinya, apa yang sudah ada kita lakukan kita jaga, dan terus ditingkatkan,” ujar isteri Camat Tamalanrea Muhammad Rehza.

Pertemuan tersbut ditutup dengan kegiatan airan bulanan dan pembagian hadiah doorpize dari Ketua PKK kecamatan Tamalanrea. (fik)