Ratusan Prajurit TNI AD Hadiri Reuni dan Pengukuhan Forum Komunikasi Wija To Bone

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Reuni Akbar Forum Komunikasi Wija To Bone Provinsi Sulawesi Selatan di gelar di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, Jumat (4/1/2019) malam. Reuni tersebut dihadiri kurang lebih 350 prajurit TNI AD.

IMG-20190105-WA0063

Dari informasi yang dihinpun, Forum Komunikasi Wija To Bone terbentuk dari dorongan dari semangat mempersatukan putra dan putri Wija To Bone berdasarkan semangat persatuan para pendahulu yang Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi, Sipatokkong yang artinya tidak saling membeda-bedakan, saling mengingatkan, saling menghargai dan saling bekerjasama.

“Atas dorongan itulah, maka kami bentuk sebuah komunitas Forum Komunikasi Wija To Bone,” kata Ketua Forum Komunikasi Wija To Bone, Lettu Inf Muh Idrus kepada Liputan8.Com, Sabtu (5/1/2019) siang.

Idrus menambahkan, melalui forum organisasi ini, diharapkan nantinya menjadi wadah komunikasi antar sesama Putra dan Putri Wija To Bone di lingkungan TNI AD yang diharapkan akan menyebar ke Matra lain yaitu TNI AL dan TNI AU sehingga bisa membawa dampak positif bagi NKRI.

“Tentunya harapan kita dengan terbentuknya komunitas ini bisa membawa dampak positif untuk NKRI tercinta,” jelas Lettu Inf Muh Idrus.

Dalam reuni akbar Forum Komunikasi Wija To Bone juga dilaksanakan pengukuhan untuk periode 2019 hingga 2023 oleh Pabandya Ops Sopsdam XIV Hasanuddin Letkol Arh M. Suaib, yang dihadiri ratusan prajurit TNI AD dan perwakilan AU dan AL.

IMG-20190105-WA0062

Semarak reuni akbar tersebut lebur dalam keramaian atas kehadiran Lydia Academy Indosiar. Diakhir acara dilaksanakan pengundian Doorprise masing-masing dua kamar di Hotel Claro, Artama dan Hotel Dalton Makassar.

 

 
Penulis : Tejho
Editor    : Andi Afdal