Anggota Brimob Korban Penikaman Masih Dirawat di RS Bhayangkara

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Anggota Brimob Polda Sulsel yang menjadi korban penikaman di malam tahun baru 2019 saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Jalan Andi Mappaodang, Makassar.

Keberadaan korban tersebut dibenarkan oleh salah seorang anggota jaga di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

“Ada dek, korban masih di rawat di lantai atas,” kata Aiptu Sampara saat ditemui di penjagaan RS Bhayangkara Makassar, Selasa (1/1/2019) sore.

Ditanya terkait kondisi anggota Brimob yang ditikam, Aiptu Sampara menjalankan dirinya tidak mengetahui persis kondisi korban,” Kondisinya saya tidak tahu betul, yang jelas korban masih menjalani perawatan medis,” singkatnya.

Untuk diketahui, salah seorang anggota Brimob Polda Sulsel ditikam di malam tahun baru 2019 di Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tallo, Kompol Amrin Ambo Tang saat dikonfirmasi awak media.

Perwira berpangkat satu bunga Melati tersebut menjelaskan, jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Kita masih lakukan penyelidikan terkait kronologi kejadian yang sebenarnya. Nantinya kalau sudah jelas, pak Kapolres yang akan memberikan langsung karena ini terkait anggota,” pungkasnya.

 

 
Penulis : Tejho
Editor : Andi Afdal