Lawatan Ke Jeneponto, Indira Jusuf Ismail Disambut Penuh Kehangatan Oleh Warga

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Salah satu Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Perindo (Persatuan Indonesia) No. Urut 1, Indira Jusuf Ismail melaksanakan agenda safari politiknya di Desa Bonto Mate’ne, Kecamatan Turatea, Jeneponto, Senin (31/12).

Indira terus membangun dukungan serta meminta restu masyarakat diseluruh Daerah Pemilihannya (Dapil 1) yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Pada lawatannya kali ini, Indira Jusuf Ismail merasa terkejut melihat antusias masyarakat Jeneponto menyambut kedatangannya di Bumi Butta Turatea tersebut.

“Sangat luar biasa, kami tidak menyangka animo segenap warga Jeneponto sebesar ini dalam menyambut kedatangan kami,” ungkap Indira Jusuf Ismail.

Selain itu dalam orasinya, Indira mengatakan bila melihat semangat warga Jeneponto, maka sudah selayaknya Kabupaten Jeneponto ini menjadi daerah yang maju.

Melanjutkan orasinya, dirinya memohon dukungan dan do’a segenap warga Jeneponto agar dirinya terpilih menjadi penyambung aspirasi segenap warga dari Jeneponto dan wilayah Dapil 1 lainnya.

“Pembangunan di Jeneponto butuh keberlanjutan dan tidak semua bisa dikerjakan oleh Pemkab Jeneponto saja, mesti harus keterwakilan di pusat, dan Insya Allah dukungan dan do’a warga Jeneponto dapat memberikan saya amanah mewakili aspirasi warga,” tukasnya.

“Terima kasih segenap warga Jeneponto yang telah menyambut kami dengan penuh kehangatan dan semangat yang luar biasa, semoga hal ini menjadi permulaan yang baik bagi niat baik kami,” pungkasnya.

Tak lupa, Indira Jusuf Ismail juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Jeneponto yang telah memberikannya kesempatan melakukan lawatan safari politik di Kabupaten Jeneponto.

Dalam safari politiknya kali ini, Indira Jusuf Ismail juga turut didampingi sejumlah Pengurus Partai Perindo dan Ketua Relawan Kabupaten Jeneponto serta beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Jeneponto.

Terlihat Ketua Perindo Kabupaten Jeneponto, Siti Nurnawati, Caleg DPRD Jeneponto (Perindo), Parawansa Kr. Tumpu, Sofyan Djalil Kr. Tompo yang juga selaku Ketua Tim Relawan Pemenangan Indira Jusuf Ismail di Jeneponto.

Nampak pula mendampingi Ketua Perindo Makassar, Ruslan Mahmud. Hadir pula sejumlah tokoh masyarakat Jeneponto yang berpengaruh kuat, seperti H. Mattinriang Kr. Eno, Rahmi Supomo Kr. Caya, dan Lazuardi Kr. Kulle. (**)