Nurdin Abdullah-Danny Pomanto Kompak Dampingi Jokowi Sapa Pengunjung Mari

LIPUTAN8.COM, Makassar – Danny Pomanto, yang juga Wali Kota Makassar terlihat bersama keluarga, saat mendampingi Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Mall Ratu Indah (Mari), Sabtu, (22/12).

Danny yang mengenakan jaket hitam, kaos merah, dipadu dengan celana jeans dan spatu kets tampak santai malam ini. Ia bersama istri Indira Jusuf Ismail, anak sulungnya Aura Aulia Imandara, dan juga putri bungsunya Amirra Aulia Noorimani. Tanpak juga adik kandung Indira, atau ipar Danny Pomanto bersama mereka.

Sama dengan Danny, pakaian senada juga dikenakan Jokowi. Ia juga mengenakan jaket hitam, jeans biru, dan sepatu kets warna hitam pula.

“Luar biasa Pak Jokowi. Dia memang tipikal pekerja yang tak kenal capek. Bayangkan rentetan kegiatannya sejak pagi tak putus dan masih menyempatkan diri mendatangi dan menyapa banyak orang. Tidak salah kita memilih pemimpin pekerja seperti ini,” decak kagum Danny sebelum akhirnya menjemput pasangan Ma’ruf Amin ini saat turun dari mobilnya.

Apalagi menurutnya, hal seperti ini memang kerap dilakukannya jauh sebelum musim Pilpres tiba.

Setelah bersalaman dan berbicara sejenak, Danny pun memberi kelonggaran kepada Jokowi menyapa ribuan pengunjung Mari. Danny sengaja memilih posisi agak jauh dari mantan Gubernur DKI itu dan membiarkan warganya berswafoto dengan idola mereka.

Meski dibeberapa kesempatan Danny juga tampak sibuk melayani permintaan selfie pengunjung Mari yang melihatnya.

Tak lama berselang, Nurdin Abdullah yang juga gubernur Sulsel hadir di tempat itu. Sama halnya dengan Danny, terlihat juga dirinya mengambil jarak yang agak jauh dari Jokowi. Dengan ikhlas permintaan selfie juga diladeninya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir juga hadir bersama rombongan Jokowi di Mari. (*)