Camat Tamalate Rakor Tingkatkan Kualitas Layanan Publik

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Untuk meningkatkan kualitas layanan publik, camat Tamalate Fahyuddin Yusuf mengadakan rapat koordinasi bersama kepala seksi, sub bagian dan staf kantor kecamatan Tamalate, Jumat (30/11/2016).

Menurutnya, sebagai salah satu bentuk tanggung jawab pemerintah kepada masyarakat, tentu suatu pelayanan publik yang diselenggarakan pemerintah harus mencakup seluruh masyarakat yang membutuhkannya.

“Dan yang paling penting lagi adalah bagaimana masyarakat dapat merasakan kepuasan dari layanan yang kita berikan kepada mereka,” urai Fahyuddin.

Lebih lanjut ia mengatakan, penyelenggaraan pelayanan publik yang kita laksanakan masih dirasakan belum seperti yang diharapkan oleh masyarakat, masih banyak aduan yang masuk melalui telepon seluler pribadi saya, maupun laporan melalui media sosial, ungkap Fahyuddin.

“Oleh karena itulah perlu dilakukan berbagai strategi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, seperti menciptakan ruang pelayanan yang bersih serta pelayanan yang ramah, sehingga akhirnya tujuan dari pelaksanaan pelayanan publik itu akan tercapai, dan memberikan tingkat kepuasan kepada masyarakat,” tutupnya. (**)