Wakili Warga di Grand Final Sombere & Smart Lorong 2018, Nurmila: Saya Ingin Berbuat Untuk Manggala

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Meskipun tidak mendapatkan juara pada Grand Final Sombere & Smart Lorong 2018 yang digelar di Anjungan Pantai Losari, ahad (24/11/18) untuk kategori fashion show, Nurmila bangga bisa tampil diatas panggung atas nama warga Manggala.

Nurmila yang akrab disapa Mila kelahiran 1982 merupakam warga Jalan Tamangapa Raya Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, tampil dihadapan warga Makassar bersaing dengan para peserta perwakilan dari masing – masing kecamatan Sekota Makassar, tidak canggung, bahkan merasa enjoi sampai pada akhir acara, Nurmila sebagai perwakilan dari Kecamatan Manggala tidak masuk kategori juara oleh tim juri Grand Final Sombere & Smart Lorong 2018.

“Soal juara itu urusan hasil akhir, intinya saya bisa berbuat untuk Kecamatan Manggala, yang dapat juara memang layak, penampilan mereka layak untuk dapat juara, dan tentu ucapan selamat harus kita berikan kepada para juara, ” kata Nurmila kepada awak media, ahad (24/11/18).

Nurmila yang juga merupakan istri dari salah satu journalis oneline di Kota Makassar berharap, bahwa acara seperti ini nantinya, kita akan mengajak kepada para anak – anak kita untuk bisa menampilkan bakatnya, artinya kita ingin mengabarkan bahwa para pemuda pemudi di Manggala mampu berbuat untuk warga Manggala, itu dulu yang utama, soal juara nantinya tergantung bagaimana kita mendidik putra putri kita yang punya skil dibidang masing – masing, dan bagaimanan niat anak – anak kita, ” kata Mila.

Mila menambahkan, bahwa semangat itu harus kita bangun dari sekarang, kita ajak dan kita libatkan para pemuda pemudi kita, mereka itu harus punya catatan sejarah sendiri. Diketahui Nurmila juga merupakan salah satu kader PKK di Kelurahan Bangkala

“Intinya apa yang bisa kita perbuat sesuatu yang baik dan bermanfaat untuk Manggala
maka lakukanlah dengan ikhlas, yakin ketika ikhlas pasti indah akhirnya, ” kunci Mila. (**)