Jalin Silaturahmi, Polrestabes Makassar Gelar Pertemuan Dengan Suporter PSM

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Menjalin silaturahmi dengan para ketua dan pengurus Suporter PSM Makassar, Wakapolrestabes Makassar, AKBP Adhi Purboyo menggelar pertemuan di Aula Mappaoudang Polrestabes Makassar, Jumat (23/11/18).

Kegiatan ini dilaksanakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar para suporter dan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

“Melalui kegiatan ini tentunya harapan kita jalinan silaturahmi tetap terjaga demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan tertib,” ucap AKBP Adhi Purboyo.

Dalam pertemuan tersebut hadir Supporter dari beberapa tim, antara lain The Macz Man, Laskar Ayam Jantan, Red Gank, Paotere, Hasanuddin, KVS (Komunitas VIV Selatan) dan ISM (Ikatan Suporter Makassar).

“Kami akan lakukan yang terbaik untuk keamanan dalam terlaksananya setiap kegiatan pertandingan sepak bola tersebut, kami harap kerja samanya,” tutur AKBP Adhi.

Kegiatan silaturahmi yang digelar disambut baik para suporter. Diakhir acara, salah satu perwakilan dari suporter memasangkan slayer PSM kepada Wakapolrestabes Makassar.

 

 

Penulis : Tejho
Editor : Rafa