Peluru Nyasar Tembus Plafon Rumah Warga di Makassar

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Sebutir proyektil peluru nyasar menembus plafon rumah semi permanen yang terletak di Perumahan Bumi Tamalanrea Indah (BTP) Blok C No.50, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Kamis (22/11/2018) sekira pukul 21.30 WITA .

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bakhtiar, ” Benar dinda, proyektil tersebut mengenai salah satu atap rumah warga,” kata Syamsul Bakhtiar saat dikonfirmasi via telpon selulernya sesaat lalu.

Syamsul menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat saksi Yori, baru saja pulang kerja dan masuk ke kamar rumahnya mendapati sebuah benda yang mirip dengan peluru yang tergeletak di lantai kamar. Karena penasaran lanjut Syamsul, saksi kemudian menghubungi rekannya untuk mempertanyakan kebenaran tentang peluru tersebut.

“Saksi ini yang juga pemilik rumah baru saja pulang kerja dan mendapati proyektil peluru.Saksi juga sempat mengabari rekannya dan mempertanyakan kejelasan peluru tersebut,” jelas Syamsul Bakhtiar.

Terkait kejadian tersebut kata Syamsul, pihaknya telah mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengambil dokumentasi serta mengamankan barang bukti untuk dilakukan penyelidikan.

“Proyektilnya telah kita amankan untuk kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara untuk saksi telah kita arahkan untuk melaporkan kejadian tersebut,” pungkas Syamsul Bakhtiar.

 

 

 

Penulis : Tejho
Editor    : Rafa