Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Camat Tamalate Gaungkan Bekali Anak Ilmu Agama

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW menghadiri beberapa acara, termasuk di masjid Babul Muttaqien kompleks Hartako Indah jalan Daeng Tata Makassar, Selasa (20/11/2018).

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dimasjid Babul Muttaqien juga dirangkaikan dengan peresmian sekretariat Persatuan Majelis Taklim (Permata) Parang Tambung oleh camat Tamalate Fahyuddin Yusuf yang juga didampingi Plt. ketua TP-PKK kecamatan Tamalate Tatty Fahyuddin.

Dalam sambutannya, camat Tamalate menekankan pentingnya membekali anak sejak dini dengan ilmu agama agar kehidupan keluarga menjadi lebih baik.

Menurutnya, saat ini banyak anak-anak yang sikapnya kurang baik. Tidak sedikit pula anak-anak yang terjerumus ke berbagai pergaulan bebas karena bekal ilmu agamanya sangatlah kurang.

“Oleh karena itulah mari kita jagai anakta’ dengan memperdalam agama Allah dan persiapkan bekal ilmu agama untuk anak sejak dini mungkin agar kehidupan keluarga menjadi dua kali tambah baik,” kata Fahyuddin. (**)