Jelang Pilkada, Camat Tamalate Harap Sinergi Tripika Kedepannya Semakin Baik

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf menggelar rapat koordinasi dengan para lurah, sekaligus dirangkaikan dengan penerimaan kunjungan silaturahmi Danramil 1408-09 Tamalate Agus Hidayat.

Rapat koordinasi diselenggarakan di ruang rapat kantor camat Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Senin (19/11/2018).

Dihadapan Danramil Agus Hidayat, camat Tamalate berharap sinergi Tripika kedepannya semakin baik dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah kecamatan Tamalate. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, TNI dan Polri.

“Saya berharap, kedepannya sinergi Tripika semakin baik, apalagi kita akan menghadapi momentum Pilkada serentak yang menurut saya sangat rawan terjadi gesekan. Tapi saya yakin dan percaya hal tersebut dapat kita cegah apabila pihak Tripika bersinergi dengan baik,” kata Fahyuddin.

Sementara, Danramil Agus Hidayat mengatakan, pihaknya berkomitmen memperkuat sinergitas dengan pemerintah dan Polri untuk mendukung pengamanan diwilayah kecamatan Tamalate.

“Saya siap siaga 24 jam, hubungi saya jika terjadi apa-apa, sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk membantu pemerintah dan kepolisian dalam proses pengamanan. Di minta atau tidak, kami siap membantu dengan tulus dan ikhlas,” ungkap Agus Hidayat.

Agus Hidayat yang sebelumnya bertugas di kecamatan Panakkukang merupakan Danramil 1408-09 yang belum sepekan bertugas di kecamatan Tamalate, Ia menggantikan Mayor Hatta yang menggantikan posisinya dikecamatan Panakukang.(*)