Wakapolda Sulsel Imbau Intelkam Tingkatkan Diteksi Dini

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Rapat Kerja Teknis Fungsi Intelkam Jajaran Polda Sulawesi Selatan berlangsung di Balla Rate Ballroom Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (16/11/2018).

Rapat kerja tersebut di buka langsung oleh Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Risyapudin yang ikuti oleh seluruh Kepala Satuan (Kasat) Intel jajaran Polres dan Polda Sulsel.

Dalam sambutannya, Jenderal Bintang Satu tersebut menyampaikan agar fungsi Intel harus peka terhadap situasi lingkungan sekitar serta meningkatkan diteksi dini dalam menghadapi Pemilu 2019, perayaan Natal dan pergantian tahun baru 2019.

“Tingkatkan deteksi dini, harus peka terhadap situasi lingkungan sekitar,” pesan Wakapolda Sulsel, Brigjen Risyapudin dalam sambutannya.

IMG-20181116-WA0024

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengungkapkan, dengan dilaksanakannya rapat kerja tersebut, jajaran khususnya Intelkam bisa melalukan deteksi dini potensi-potensi gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar.

“Deteksi dini tentunya sangat perlu yang tentunya harapan kita semua, pelaksanaan Pemilu 2019, perayaan Natal dan pergantian tahun baru 2019 dalam kondisi aman terkendali,” jelas Dicky Sondani, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat ,sesaat lalu.

 

 

Penulis : Tejho
Editor   : Rafa