HUT Korps Brimob Ke 73, Kapolda Sulsel : Semoga Semakin Dicintai Masyarakat

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Umar Septono hadir dan menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara parade dan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri Ke-73 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda Sulsel di Jalan KS.Tubun, Makassar, Rabu (14/11/2018) pagi tadi.

IMG-20181114-WA0156

Dalam amanatnya, Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan semoga Korps Brimob semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan Dharma Bakti kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selamat ulang tahun, dan semoga keberadaan Korps Brimob semakin dicintai masyarakat,” kata Irjen Pol Umar Septono dalam sambutannya.

IMG-20181114-WA0151

Usai pelaksanaan upacara tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan Upacara pengukuhan anggota Kehormatan Brimob, yang mana Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah di angkat menjadi anggota kehormatan Brimob Polri di karenakan jasa jasanya yang telah banyak membantu Sat Brimob Polda Sulsel.

Tidak hanya itu, Kegiatan dilanjutkan dengan beberapa atraksi dan peragaan, yang diantaranya Drumband SMP Kemala Bhayangkari, Senam Tameng, Beladiri Polri dilanjutkan dengan Tarian Budaya dari beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

Pantauan di lapangan, hadir dalam peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke-73 Tahun 2018 diantaranya, Gubernur Sulsel, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Walikota Makassar dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel dan beberapa tamu undangan lainnya.

 

 

Penulis : Tejho
Editor : Rafa