Camat Sangkarrang Ingin Yang Terbaik di Lomba Sombere dan Smart Lorong

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Kecamatan Sangkarrang mengikuti Lomba Sombere dan Smart Lorong yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar dan tentunya diikuti 15 kecamatan se-Kota Makassar.

Bagi Kecamatan Sangkarrang, ini menjadi tahun ketiganya mengikuti Lomba Sombere dan Smart Lorong tersebut dan Kelurahan Barang Lompo dipilih mewakili Kecamatan Sangkarrang.

Camat Sakkarrang, Akbar Yusuf mengatakan dirinya berharap keikutsertaan Kecamatan Sangkarrang pada lomba kali semoga dapat meraih yang terbaik.

Menurutnya, lorong-lorong yang ada di Kecamatan Sangkarrang juga sudag layak disandingkan dengan lorong-lorong yang begitu indah di kecamatan – kecamatan lainnya di Makassar.

“InshAllah, semua pihak telah bekerja keras dalam memajukan daerah kepulauan Sangkarrang agar tidak tertinggal dengan wilayah lain yang ada di Kota Makassar,” ungkap Akbar Yusuf.

“Saya dengan kerja keras itu kita dapat meraih hasilnya dengan menjadi yang terbaik di Lomba Sombere dan Smart lorong kali ini,” sambungnya.

Sementara itu, Tim Penilai Lomba Sombere dan Smart Lorong, pagi tadi menyambangi Kelurahan Barang Lompo untuk melakukan penialaian pada lorong-lorong yang ada. Sabtu (10/11/2018).

“Pagi ini kami menyambut kehadiran tim penilai lomba Sombere dan Smart Lorong di Kelurahan Barang Lompo, semoga Kecamatan Sangkarrang mendapat yang terbail,” pungkasnya. (**)