Ramaikan HUT Makassar ke-411, Gofood Hadirkan MaMiMuMeMo

LIPUTAN8.COM — Setelah sebelumnya sukses menggelar pesta kuliner bertajuk Hari Kuliner Nasional (Harkulnas), GO-FOOD kembali manjakan para pecinta kuliner di Makassar dengan menghadirkan pesta kuliner online terbesar pertama di Indonesia.

Dimana pengguna dapat menikmati ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik dari para merchant, yaitu Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).

Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini juga akan digelar serentak di 15 kota di Indonesia, termasuk di Makassar.

Melalui program spesial ini, GO-FOOD juga menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar, sekaligus menghadirkan rekomendasi kuliner dan promo terbaik bagi para pelanggan setia GO-FOOD.

Dalam acara peluncuran Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD hari ini, Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan & Sulawesi, Anandita Danaatmadja mengatakan bahwa GO-JEK sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat termasuk dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman.

“Layanan GO-FOOD telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia. Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data terpercaya, GO-FOOD menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner yang telah disesuaikan,” ujar Anandita dalam konferensi pers di Area Gofood Festival, Lapangan Karebosi Makassar pada Kamis (8/11/2018).

Dalam aplikasi yang telah diperbarui, Anandita melanjutkan bahwa GO-FOOD memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi GO-FOOD mereka.

Beberapa diantaranya adalah Best Seller atau makanan paling laris, ’24 hours’ atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu, ‘Most Loved’ atau makanan dan minuman rekomendasi GO-FOOD, serta ‘Your Foodprints’ atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna.

“Kami percaya, solusi teknologi yang ditawarkan melalui GO-FOOD dapat membantu memotivasi industri kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional, apalagi 80 persen dari total jumlah merchant yang bergabung dengan GO-FOOD merupakan pelaku UMKM, ini sekaligus mendukung gerakan ekonomi kerakyatan yang didukung oleh pemerintah.” tambahnya.

District Marketing Manager GO-JEK, Venny Johan mengatakan program ini menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia. Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini juga hadir di Makassar untuk meramaikan rangkaian selebrasi hari jadi Kota Makassar yang ke-411 yang jatuh pada 9 November.

“Melalui beragam promo menarik, kami ingin mengapresiasi pelanggan GO-FOOD di Makassar dengan memberikan kemudahan kepada mereka untuk bisa menikmati kuliner terbaik, apalagi Makassar terkenal akan ragam kuliner khas nusantara dengan cita rasa yang nikmat. Sekarang masyarakat, termasuk wisatawan yang datang ke Makassar bisa menemukan kuliner nikmat hanya dari satu tempat.” tutupnya. (**)