Begini Cara Kantor Kecamatan Bontoala Peringati HUT Kota Makassar

LIPUTAN8.COM — Berbagai cara dilalukan kantor kecamatan Bontoala dalam menyambut dan memperingati HUT Kota Makassar Ke-411 tahun 2018.

Selain ikut berpartisipasi dalam kegiatan senam, dan berbagai perlombaan yang dilaksanakan di tingkat Kota Makassar.

Hari ini tepat Hari Jadi Kota Makassar, 9 November 2018, seluruh staf kantor kecamatan Bontoala juga kompak mengenakan pakaian adat (4 etnis) di kantor kecamatan, maupun di kantor kelurahan lingkup kecamatan Bontoala.

Camat Bontoala Arman Nurdin menuturkan, bahwa hari ini seluruh stafnya mengenakan pakaian adat, berkantor dan melayani warga. Hal tersebut merupakan salah satu cara kami dalam memperingati HUT Kota Makassar Ke-411 tahun.

“Hari ini semua staf kami pakai baju adat ke kantor. Baik di kecamatan mauapun di kantor kelurahan. Seharian ini mereka berpakaian adat melayani masyarakat,” kata Camat Arman.

“Ini juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap budaya daerah Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar,” ujarnya.

Sebelumnya lanjut Arman, ada beberapa rangkaian kegiatan HUT Makassar yang diikuti, mulai dari senam massal di Karebosi, dan berbagai perlombaan antar instansi/SKPD tingkat Kota Makassar.

“Termasuk hari ini, kami sudah mempersiapkan semua untuk menghadiri acara puncak peringatan HUT Makassar malam nanti,” ketusnya. (*)