PKK Tamalanrea Juara Satu Lomba Hidroponik Tingkat Kota Makassar

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalanrea kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Selain meraih juara 1 lomba Hidroponik tingkat Kota Makassar, PKK Kecamatan Tamalanrea yang dinahkodai Noorlaelah Rheza, juga menyabet juara 3 lomba Posyandu Terintegrasi dan harapan 1 lomba B2SA.

Pengumuman dan penyerahan hadiah lomba oleh Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, diserahkan pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK di Hotel Clarion, Makassar, Selasa (6/11/2018).

Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea Noorlaelah Rheza hadir dan menerima langsung hadiah dan penghargaan lomba PKK tersebut.

“Alhamdulillah, kami meraih juara satu lomba Hidropinik dan beberapa lomba lainnya tingkat Kota Makassar. Tentu ini tak lepas dari support dan dukungan semua pengurus dan kader PKK Tamalanrea, berkat ketekunan, dan kekompakan semua kader, sehingga hari ini kami menoreh prestasi yang sangat membanggakan,” tutur Noorlaelah.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Camat, para Lurah, para Ibu-ibu PKK kelurahan se kecamatan Tamalanrea, dan seluruh elemen masyarakat yang sudah banyak membantu dan mendukung kami dalam setiap gerak PKK di Tamalanrea. Sekali lagi terima kasih,” ucap Istri Camat Tamalanrea ini.

Tak sampai disini, Ketua PKK Noorlaelah bertekad akan terus dan terus mengembangkan skill dan kemampuan kader, agar lebih giat dan kompak dalam menyukseskan 10 Program PKK di Kecamatan Tamalanrea.

Tentu kata dia, semua harus berjalan dengan baik dan bersinergi dengan pemerintah kecamatan Tamalanrea. “Kami selalu bersinergi, dan menjalankan semua program sesuai visi misi TP PKK Kota Makassar,” ketusnya. (**)