DWP PU Lantunkan Do’a Asmaul Husna di Peringatan HKG TP PKK Kota Makassar

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR  – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46, yang di selenggarakan oleh Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar, di Hotel Claro, Jalan A.P.Pettarani, Selasa (06/11/2018), berlangsung dengan meriah.

Beberapa unsur Pemerintahan, terlihat Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Kepala Kecamatan hingga Kelurahan, seluruh lingkup SKPD se Kota Makassar, dan Ketua TP PKK Sulawesi Selatan,Liestiaty F Nurdin beserta jajaran menjadi tamu di momen penting ini.

Dalam Peringatan TP PKK Kota Makassar, yang di dominasi warna Hijau, ada juga Dharma Warna Persatuan (DWP) PU Kota Makassar, yang tampil berbeda dengan warna putih.

Hal ini memberikan warna baru dalam perayaan HKG kali ini. Pasalnya, para Ibu-ibu cantik ini turut andil dengan kegiatan ini melalui persembahan Doa Asmaul Husna.

Seketika suasana di Sandeq Ballroom Hotel Claro menjadi tenang dan berlangsung dengan hikmat.

Indira Jusuf Ismail, selaku Ketua TP PKK Kota Makassar, mengajak TP PKK agar berinisasi menggunakan potensi-potensi seluruh unsur masyarakat.

“Saya mengimbau agar Tim Penggerak PKK mengambil inisiatif untuk memberdaya gunakan potensi kearifan lokal dengan melibatkan peranan tokoh adat tokoh masyarakat, pemuka agama, unsur cerdik pandai lainnya, seperti unsur guru,memberi penyuluhan kepada masyarakat, bahwa kerukunan intern dan antar keluarga itu merupakan keniscayaan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” harapnya. (**)