Kecamatan Tamalanrea Antusias Sambut Peringatan HUT Kota Makassar Ke-411

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Pemerintah kecamatan Tamalanrea, siap menyambut peringatan HUT Kota Makassar Ke-411 Tahun 2018.

Semangat dan antusiasme hari jadi Kota Makassar itu diperlihatkan dengan intens mempersiapkan diri mengikuti berbagai kegiatan/perlombaan antar instansi lingkup Pemkot Makassar yang akan digelar mulai hari ini hingga beberapa hari kedepan.

Camat Tamalanrea Muhammad Rheza mengatakan, menindak lanjuti surat dari Pemerintah Kota Makassar terkait rencana peringatan HUT Kota Makassar ke-411 tahun, pihaknya siap berparitispasi penuh dalam kegiatan tersebut.

“Sesuai surat dari panitia HUT Makassar, akan digelar berbagai macam perlombaan antar instansi. Tentu kami sangat respon, dan siap allout dalam kegiatan tersebut,” kata Rheza sapaan akrabnya.

Dikatakan Rheza, sejak diterimanya surat edaran peringatan HUT Kota Makassar. Pihaknya langsung menggelar rapat dan mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk mempersiapan seluruh stafnya untuk mengikuti lomba.

Ada beberapa jenis perlombaan yang dipertandingan dalam memperingati HUT Kota Makassar tahun ini, diantaranya adalah senam Maumere, senam Meraih Bintang, dan senam Pantai Losari akan dilaksanakan secara massal. Setiap instansi akan menurunkan tim senamnya 10 sampai 15 orang. Selain itu ada lomba terompah, lari karung, dan beberapa lainnya. (**)