Jelang HUT Kota Makassar Ke-411, Staf Tamalanrea Antusias Mengikuti Senam di Karebosi

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Puluhan staf kantor kecamatan Tamalanrea, Jumat pagi tadi, mengikuti senam Maumere, senam Meraih Bintang dan senam Pantai Losari di lapangan Karebosi, Makassar.

Kegiatan tersebut diikuti para Lurah, Kepala Seksi, dan sejumlah staf kecamatan Tamalanrea dari 8 kelurahan.

Lurah Kapasa Raya Abu Bakar menuturkan, senam massal dari seluruh SKPD/Kecamatan dan Perusda ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Kota Makassar Ke-411.

Khusus kecamatan Tamalanrea sendiri menurunkan 50an staf yang terdiri dari staf kecamatan dan staf dari 8 kelurahan.

“Sesuai arahan dan petunjuk Pak Camat. Hari ini kami turun bersama staf mengikuti senam massal di Karebosi. Kegiatan ini salah satu rangkaian peringatan HUT Kota Makassar,” kata Lurah Abu Bakar.

“Rombongan Tamalanrea adalah peserta pertama yang tiba di Karebosi, pukul 06.30 Wita. Saat kami tiba, yang terlihat hanya panitia yang mempersiapkan sound system,” ujarnya.

Dikatakannya, staf kecamatan Tamalanrea hadir lengkap dengan sejumlah staf dari 8 kelurahan. Masing-masing Lurah mengawal dan mendampingi stafnya dalam kegiatan tersebut.

“Pak Camat sudah mengatur semua. Peserta dari Tamalanrea sudah diatur dan terkoordinir rapih. Sehingga kegiatan kami di Karebosi pagi ini berjalan tertib dan lancar,” ketusnya. (**)