Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Dalam Mobil Mewah di Makassar

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Warga sekitar Perumahan Nusa Tamalanrea Indah (NTI) Jalan Petintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar digegerkan atas penemuan mayat laki-laki, Kamis (1/11/2018) sekira pukul 15.00 WITA, sore tadi.

Mayat laki-laki tersebut yang diperkirakan berumur kurang lebih 50 tahun tersebut ditemukan di atas mobil mewah warna putih dengan nomor polisi DD 1102 UU, yang terparkir di bahu jalan. Korban meninggal dalam keadaan duduk di bangku pengemudi.

Warga yang penasaran dengan keadaan pengemudi mobil mewah tersebut, dengan terpaksa harus memecahkan kaca mobil bagian depan sebelah kiri karena pintu mobil dalam keadaan terkunci.

Hasilnya, saat dilakukan pemeriksaan, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa atau meninggal dunia.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsu Bachtiar yang dikonfirmasi membenarkan adanya seorang pria yang meninggal dunia di dalam mobil. Ia mengatakan, bahwa pihaknya saat ini telah ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Anggota telah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP,” singkatnya.

Saat dikonfirmasi terkait identitas dan penyebab kematian korban, Syamsu Bachtiar belum mengetahui hal itu. Karena Biddokkes Polda Sulsel dan Tim Inafis Polrestabes Makassar juga sementara menuju ke lokasi kejadian.

“Belum tahu dan sementara menunggu Biddokkes Polda Sulsel dan Tim Inafis Polrestabes Makassar,” pungkasnya.

 

 
Penulis : Tejho
Editor : Rafa