Pimpin Upacara Pelepasan Purnawirawan, Ini Pesan Dandim 1408/BS

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto melepas satu orang prajuritnya dalam upacara pelepasan serta pemberian penghargaan kepada prajurit yang memasuki Purna Tugas, Kamis (1/11/2018).

Upacara Pelepasan tersebut dilaksanakan di Koridor Makodim 1408/BS dan di ikuti oleh seluruh Perwira, perwakilan Bintara,dan Tamtama serta Perwakilan Persit KCK Cabang XI Kodim 1408/BS.  Adapun anggota yang memasuki masa Purna Tugas tersebut adalah Mayor Inf Syarifuddin Tundru.

Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto, dalam amanatnya mengungkapkan, rasa terima kasih atas pengabdian prajuritnya di Kodim 1408/BS, yang telah melaksanakan tugas kurang lebih 56 tahun khususnya di lingkungan TNI AD.

“Ucapan terima kasih kepada prajurit dan pada kesempatan ini saya selaku Komandan Kodim 1408/BS memberikan apresiasi atas pengabdiannya selama ini,” kata Kolonel Inf Adriyanto.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1408/BS, juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Syarifuddin Tundru, yang sudah purna tugas di Satuan Kodim 1408/BS.

IMG-20181101-WA0089

Selain itu, Kolonel Inf Adriyanto juga berpesan kepada prajurit yang sudah purnawiran agar tetap menjaga nama baik TNI , dan setia mengandung makna yang sangat penting yang mendalam. Kemajuan teknologi kata Adriyanto terutama informasi dan media sosial telah ikut pula berpengaruh positif maupun negatif terhadap rasa Kebhinekaan, toleransi dan juga kepedulian sosial bangsa kita, namun kita sebagai keluarga besar TNI AD akan selalu bertekad untuk menjadikan kemajuan teknologi menjadi hal yang positif  dalam mendukung tugas pokok TNI AD demi kejayaan Negara kita.

“Atas nama keluarga besar Kodim 1408/BS mengucapkan selamat kepada saudara Mayor Inf Syarifuddin Tunru, yang sudah purna tugas agar tetap dapat memberikan contoh kepada saudara-saudara kita yang masih aktif melaksanakan tugas di satuan Kodim 1408/BS,” pungkasnya.

 

 

 

Penulis : Tejho
Editor : Andi Afdal