Dua Bersaudara, Pelaku Pembunuhan di Makassar Diringkus Polisi

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Dua orang pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia berhasil diringkus Opsnal Polres Pelabuhan di Jalan Tinumbu, Kota Makassar, Selasa (30/10/2018) pagi, sekira pukul 06.00 WITA.

Kedua pelaku yang juga adalah kakak beradik yang berhasil diamankan adalah, Imran dan Muhammad Irfan (22). Keduanya melakukan penganiayaan terhadap korban yang beranama Agus (22) di Kompleks PU Jalan Kalimantan, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar. Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan AKP Benny Pornika mengatakan, adanya informasi terkait penganiayaan, anggota langsung ke lokasi dan menemukan korban bersimbah darah dan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sehingga anggota langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku.

“Hanya beberapa jam, kedua pelaku yang merupakan kakak beradik ini berhasil diamankan,” ucap Benny Pornika, Selasa (30/10/2018) siang tadi.

Benny menyebutkan, korban meninggal dunia setelah dianiaya oleh pelaku menggunakan senjata tajam. Ia mengalami luka di sekujur tubuhnya seperti luka robek di mulut, luka tusuk di dada, paha kiri, siku kiri, betis kiri, lutut kanan, dan bahu kiri.

Saat dilakukan interograsi, kedua kakak beradik ini mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap korban karena dendam. Dimana dendam itu karena korban pernah memukul adik pelaku (Irfan).

“Motifnya dendam. Sebelumnya korban memukul Irfan waktu malam Minggu. Dan malam itu, pelaku sempat di cari tapi tidak di dapat. Malam tadi baru di dapat dan langsung dianiaya hingga meninggal dunia,” urai Benny Pornika.

IMG-20181030-WA0076

Lebih jauh, Benny menjelaskan bahwa dalam penganiayaan tersebut ternyata bukan hanya dilakukan oleh kakak beradik tersebut. Akak tetapi, seorang pria bernama Jack, diduga ikut terlibat dalam penganiayaan itu. Dan kini Jack, masih dalam pengejaran petugas.

“Satu rekan pelaku yang juga diduga terlibat dalam kasus ini sementara dalam pengejaran anggota. Kemudian, untuk kedua tersangka telah diamankan di Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

 

 

 

Penulis : Tejho
Editor : Rafa