Grebek Pesta Sabu, Dua Anggota Polisi Ditebas Pelaku

LIPUTAN8.COM, BULUKUMBA – Dua anggota polisi dari Satuan Narkoba Polres Bulukumba ditebas oleh pelaku penyalahgunaan narkoba, Jumat (26/10/2018) sekira pukul 23.00 WITA, malam kemarin.

Kedua Abdi Negara tersebut ditebas saat hendak melakukan penangkapan pelaku narkoba di Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

“Benar dua anggota kita terkena sayatan senjata tajam pelaku narkoba saat akan dilakukan penangkapan, kata Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan, Sabtu (27/10/2018).

Kapolres Bulukumba menjelaskan, berawal saat anggota lapangan memperoleh informasi bahwa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedang ada pesta sabu yang, saat itu juga, anggota langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penangkapan. Saat tiba di lokasi anggota langsung mengetuk pintu rumah pelaku, namum saat itu pelaku langsung melarikan diri lewat pintu belakang.

“Kedua anggota kita saat itu berjaga di pintu belakang, saat itu pelaku membawa badik, saat di kejar pelaku sempat terjatuh, akan tetapi saat dia bangun dia langsung menhunuskan badiknya, sehingga mengenai lengan dan telapak tangan kedua anggota,” jelas Syamsu Ridwan.

Saat ini, salah satu pelaku yang diketahui bernama Icca telah diamankan polisi bersama barang bukti sabu tiga sachet sabu. Sementara itu, satu pelaku bernama (OD) saat ini masih dalam pengejaran polisi.

“Satu pelaku berhasil kita amankan bersama barang buktinya.Satu pelaku masih dalam pengejaran dan untuk anggota (korban) saat ini sudah dalam penanganan medis,” pungkas Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan.

 

 

 

Penulis : Tehjo
Editor : Rafa