Padi Reborn Tutup F8 dengan Lagu Sobat, Bikin Penonton Histeris Hingga Berjingkrak

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Group Band ‘Padi Reborn’ yang sempat vakum selama 7 tahun lamanya akhirnya kembali hadir mengguncang ratusan ribu penonton di malam penutupan F8 di Anjungan Losari City Of Makassar,” Minggu malam, (14/10/18).

IMG-20181015-WA0080Beberapa tembang lagunya yang pernah hits beberapa tahun silam, seperti Begitu Indah, Semua tak sama, Bidadari, Maha dewi, Harmony dan beberapa lagu lainnya kembali menghipnotis penonton di panggung spektakuler F8 Makassar 2018.

20181015_005416Fadli (Vokalis) yang juga asli berdarah Bugis Makassar ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Makassar, Danny Pomanto beserta seluruh warga Kota Makassar yang telah hadir memadati malam penutupan F8 2018.

“Terima kasih Wali Kota Makassar sudah menghadirkan kami di panggung spektakuler ini, terima kasih juga warga Kota Makassar telah hadir disini,” Ujar Fadli

Selain itu, Piyu (Gitaris) turut mengajak penonton untuk mengirimkan doa bagi Korban Gempa yang melanda Palu dan Donggala.

“Mari kita tundukkan kepala sejenak, kita kirimkan doa bagi saudara kita yang terkena musibah gempa di Sigid, Palu, Donggala, Lombok, dan baru baru ini gempa juga melanda Jawa timur, semoga diberi ketabahan” ucap Piyu.

Malam penutupan F8 ini juga menjadi malam paling bahagia bagi Fadly, Bagaimana tidak, Ibunda tercinta dan adiknya juga hadir menonton langsung penampilan perdananya usai Vakum di Kota Angin Mammiri ini.

20181015_005413“Sekali lagi terima kasih pak Wali, Ibu sudah dihadirkan disini,” tutur Fadly sambil mencium kening Ibundanya.

Band yang digawangi Fadly, Yoyo, Piyu, Rindra, dan Ari ini kemudian menutup penampilannya dengan lagu ‘Sobat’ yang membuat ratusan ribu penonton Ikut Berjingkrak. (**)