Malam Kedua, Pengunjung Milenial Serbu ‘Floating Garden’ F8 Makassar

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Rasanya kurang lengkap jika anda tidak menikmati Hembusan angin sepoi – sepoi pantai losari saat anda mengunjungi ‘Floating Garden’ atau taman terapung di Makassar International Eight Festival dan Forum (F8) 2018.

Antrian Pengunjung saat memasuki Floating Garden F8 Makassar
Antrian Pengunjung saat memasuki Floating Garden F8 Makassar

Berbagai macam tanaman dan hewan seperti Tedong Bonga Zadoko asal Kabupaten Maros dengan berat kurang lebih 600 Kg, juga bisa anda lihat di ‘Floating Garden’ yang terletak sebelah timur Anjungan City Of Makassar

Seperti yang dirasakan Anzai dan Andini saat mengunjungi ‘Floating Garden’. Menurutnya, Kehadiran ‘Floating Garden’ di F8 kali ini menambah nuansa baru dari pegelaran F8 sebelumnya.5

Tedong Bonga Sadoko Asal Kabupaten Maros
Tedong Bonga Sadoko Asal Kabupaten Maros

“Floating Garden Excited banget…, dari ke tiga kalinya saya datang, Floating Garden inikan baru saya lihat berarti ada perkembangan baru di F8 ini dibanding tahun lalu. Selain bisa melihat Tedong Bonga, sekalian bisa selfi – selfi juga di sini, pokoknya terhibur deh,” ujar Anzai, Kamis malam (11/10/2018.

Beda halnya yang dikatakan, Andini. Salah satu mahasiswa dari Universitas Hasanuddin di Kota Makassar ini, lebih tertarik dengan adanya beberapa tanaman yang di tunjukan di Floating Garden.

Pengunjung berfoto di Floating Bording F8 Makassar
Pengunjung berfoto di Floating Bording F8 Makassar

“Kalau saya lebih tertarik dengan penghijauannya, berbagai tanaman ada disini. Jadi lebih kepada memberikan Edukasi bagi pengunjung,” tutur Andini.

Dari pantauan, pengunjung milenial lebih banyak mengunjungi Floating Garden di F8 ini. (**)