Kumpulkan Lurah, Camat Tallo Gelar Rakor Bahas Persiapan F8

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Untuk memaksimalkan kinerja stakeholder, Camat Tallo, H Ruly Nurdin, SSOS,M.Si, menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh lurah sekecamatan Tallo, Selasa (9/10/2018).

Bahas event bertaraf international F8 yang dihelat besok 10 -14 Oktober, Camat H Ruly Nurdin memastikan kesiapan 15 kelurahan sekecamatan Tallo, tidak lagi ada kekurangan.

H Ruly menegaskan, agar para lurah tidak ada lagi persiapan yang kurang untuk event bertaraf international F8 ini. H Ruly berharap, pemerintahan kecamatan Tallo untuk memberikan perhatian dan mendukung program kota Makassar agar berjalan lancar.

“Hal yang harus kita utamakan adalah memberi dukungan program kota Makassar, event yang berskala internasional yaitu Event F8, dimana kita akan berperan aktif, mari kita mengajak masyarakat untuk menyukseskan event ini,” pinta H Ruly.

Ia mengaku, pemerintah kecamatan Tallo, siap mendukung dan mensukseskan F8 dengan ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Termasuk mengawal dan mengoptimalkan kebersihan di lokasi F8, Anjungan Pantai Losari, Makassar.