IWO Purwakarta Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

IWO Purwakarta bersama Mahasiswa Polibis Galang Dana bagi korban gempa dan tsunami Palu.

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Ikatan Wartawan Online ( IWO) Kabupaten Purwakarta dengan mahasiswa Polibis menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana Palu dan Donggala, Rabu kemarin, (3/10/2018). Aksi ini berlangsung di seputaran jalan Raya Veteran depan Kecamatan Purwakarta.

Koordinator aksi, Cecep mengatakan aksi ini merupakan bentuk solidaritas IWO Purwakarta bagi seluruh korban bencana. Sekecil apapun bantuan, akan sangat berarti.

“Saudara-saudara kita membutuhkan bantuan. Mereka sangat kekurangan makanan, minuman, pakaian dan berbagai perlengkapan lainnya. Bantuan ini akan sangat membantu mereka,” ujarnya.

“Penggalangan dana ini merupakan kepedulian kami sebagai Jurnalis yang tergabung dalam IWO Purwakarta, untuk membantu saudara-saudara kami yang tertimpah bencana gempa dan tsunami di Palu Sulteng,” ujar Aris  mewakili Ketua dan rekan-rekan jurnalis IWO Purwakarta.

Sementara itu, Rega menambahkan, bahwa penggalangan dana itu atas keprihatinan keluarga besar IWO Purwakarta kepada korban bencana gempa dan tsunami di Palu Sulteng.

“ Penggalangan dana ini atas keprihatinan keluarga besar IWO Purwakarta untuk korban bencana gempa dan tsunami Palu Sulteng, yang menelan ribuan korban jiwa.Kami doakan semoga amal ibadah para korban gempah dan tsunami di Palu diterima Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan dan korban lain yang masih hidup diberikan ketabahan. Dana yang kami kumpul ini akan segera kami kirimkan kepada korban bencana gempa dan tsunami di Palu,” tandas Rega. (IWO/*)