Kawal Partai Nasdem, PRO DP Perkuat Jaringan Aurah Aulia Imandara di Kabupaten Gowa

Komunitas PRO DP bersama jaringan pemenangan Aura Aulia Amandara, Caleg Nasdem DPR RI dapil Sulsel I (satu) di Kabupaten Gowa Sulsel.

LIPUTAN8.COM, GOWA – Pro DP yang merupakan salah komunitas pendukung Danny Pomanto di Pilwalkot lalu, kembali memberikan dukungannya untuk Aura Aulia Amandara yang merupakan caleg Nasdem DPR RI dapil Sulsel I (satu) dengan melakukan konsolidasi jaringan pemenangan di Kabupaten Gowa.

Pro Dp yang diketuai oleh Sofyan pagi tadi melakukan konsulidasi dengan jaringan pemenangan Aurah Aulia Amandara dari Partai Nasdem dapil Sulsel 1 yang meliputi, Makassar, Gowa, Takalar, Je’neponto, Bantaeng dan Kabupaten Selayar.

“Hari ini kita konsulidasi untuk jaringan pemenangan Aurah Aulia khusus untuk wilayah Kabupaten Gowa, ” kata Sofyan, Ketua Pro DP, rabu 3 Oktober 2018.

Adapun wilayah yang disentuh untuk tahap awal ada empat wilayah di Kab. Gowa, diantaranya, Palangga, Kampung Boka’, Malino dan Pakkaktto. Menurut Sofyan, empat wilayah tersebut adalah jaringan yang sudah lama terbentuk sejak pilpres 2014.

“Jadi ini jaringan yang sudah lama terbentuk sejak 2013, untuk pileg dan Pilpres 2019 kita satukan kekuatan untuk Aura Auliah Amandara, ” ungkap Sofyan.

Sementara itu, Herman salah satu tokoh pemuda Palangga Kab.Gowa saat dikomfirmasi kesiapannya mengatakan, ia bersama para relawan yang ada di Desa Pallangga Kab. Gowa akan mensosialisasikan Caleg DPR RI dari Partai Nasdem, Aurah Aulia Imandara.

“Kami sudah star di Pallangga setelah konsulidasi hari ini selesai kita laksanakan, yang pastinya pertimbangan untuk memenangkan partai Nasdem di Kab. Gowa sudah bulat, terkhusus untuk Aurah Aulia kami akan jadi garda terdepan mengawal dan memenangkan pertarungan di Pileg 2019 untuk menuju Senayan, ” kata Herman.

Sekedar diketahui Aura Aulia Imandara caleg DPR RI partai Nasdem dapil Sulsel I (satu) ini, merupakan putri sulung dari Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto yang akrab disapa DP. (**)