Jaling Silaturrahim, Camat Sangkarrang Temui Unsur Tripika

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR — Setelah melaksanakan rapat kordinasi bersama para lurah se-Kecamatan Sangkarrang, Akbar Yusuf selaku Camat Sangkarrang mengajak seluruh jajarannya mengunjungi unsur Tripika yang di Kecamatan Sangkarrang, Senin (1/01/2018).

Kunjungan dilakukan Akbar yusuf dalam rangka bersilaturahmi untuk memperkuat ikatan emosional, pasalnya Akbar Yusuf tergolong sebagai orang baru di Kecamatan Sangkarrang dan mulai menjabat sebagai Camat Sangkarrang beberapa pekan yang lalu.

Ditemani oleh Sekretaris Kecamatan, Lurah se-Kecamatan Sangkarrang, serta Kasi se-Kecamatan Sangkarrang, Akbar Yusuf terlebih dahulu mendatangi Polsek Ujung Tanah.

Setelah dari Polsek Ujung Tanah, Camat Sangkarrang tersebut melanjutkan kunjungannya ke Kantor Koramil Ujung Tanah.

“Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi karena sebagai TRIPIKA yang ada Di Kecamatan Sangkarrang penting bagi saya dalam melaksanakan tugas-tugas kepemimpinan selama menjabat untuk mengenal lebih dekat dengan bapak Kapolsek serta Danramil,” ungkapnya.

“Apalagi saya sebagai Camat yang baru di Sangkarrang jadi wajib untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi kepada bapak Kapolsek Dan Bapak Danramil,” pungkasnya. (**)