Ditinggal Demi Tugas Kemanusiaan, Bhayangkari Brimob Polda Sulsel Gelar Dzikir Bersama

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Sebanyak 200 personel Brimob Polda Sulsel diberangkatkan melaksanakan tugas kemanusian dan pemulihan kondisi di lokasi gempa yang terjadi di Palu, Donggala, Sulawesi Tengah .

Keberangkatan para personel Brimob Polda Sulsel tentunya membuat istri dan keluarga yang ditinggalkan merasa sedih dan khawatir, namun kesedihan itu kemudian dituangkan dalam doa dan dzikir bersama oleh para ibu Bhayangkari Cabang Brimob Polda Sulsel yang digelar di Masjid Nurul Qalbi, Asrama Brimob Pabaengbaeng, Makassar, Senin (1/10/2018) pagi.

Tujuan dzikir untuk meminta keselamatan dan keberkahan keluarga yang sedang melaksanakan tugas kemanusiaan. Tidak hanya itu saja, kegiatan yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Brimob Polda Sulsel Ny Mediana Julaiho Muhan ini juga meminta doa keselamatan bagi korban gempa agar tabah menghadapi cobaan.

“Semoga personel yang melaksanakan tugas kemanusiaan tetap dalam lindungan Allah SWT. Dan kepada masyarakat yang terkena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT dan kita semua lebih banyak introspeksi diri untuk selalu belindung kepada Allah dalam menghadapi hidup ini,” ujar Ketua Bhayangkari Brimob Polda Sulsel, Ny Meidiana Julaiho Muhan.

 

 

Penulis : Tejho
Editor : Rafa