Mandat Diterima, Ketua Dewan Pembina DPC Patron Sinjai Rampungkan Pengurus

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Ketua DPD Patriot Nasional (Patron) Provinsi Sulawesi Selatan, Irfandi Tawil Tenri menyerahkan mandat untuk pembentukan pengurus DPC Kabupaten Sinjai diterima langsung oleh Ketua Dewan Pembina untuk DPC Patron Kabupaten Sinjai.

Mandat sebagai ketua dewan pembina organisasi kemasyarakatan (Ormas) itu diterima langsung oleh Andi Amsul di Hotel Green Makassar, pada Rabu (26/9/2018).

Usai menerima mandat, Andi Amsul mengungkapkan agar kehadiran Patron di Sinjai dapat berdampak positif. “Semoga kehadiran Patron di kabupaten Sinjai dapat menjadi mitra kerja pemerintah di sektor ekonomi maupun sosial,” ujar anggota komisi III di DPRD Kabupaten Sinjai ini.

Sementara itu, ketua DPD Patron Sulsel Irfandi Tawil Tenri mengatakan pihaknya memang fokus membentuk kepengurusan di berbagai daerah kabupaten/kota untuk penguatan struktural.

“Ya kita fokus penguatan internal, termasuk mandat Bulukumba beberapa bulan lalu kita akan evaluasi sampai di mana progresnya. Patron ini terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung sesuai dengan visi misi organisasi,” tutup Irfan, pemuda asal kabupaten Bulukumba. (**)