Camat Tamalanrea Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam di Markas Kavaleri

LIPUTAN8.COM — Camat Tamalanrea Mahammad Rheza menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1440 H/2018 M yang digelar di markas Yonif Kavaleri (Yonkav) 10/Serbu Kodam XIV/Hasanuddin, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis malam (27/9/2018).

Kehadiran Camat Tamalanrea itu disambut hangat Danyon Kaveleri 10/Serbu, para Danki, Dansat, serta jajaran Yonkav 10/Serbu lainnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para Lurah, unsur tripika serta tokoh masyarakat kecamatan Tamalanrea.

Peringatan tahun baru Islam Yonkav 10/Serbu ini mengangkat tema “Dengan Hikmah Tahun Baru Islam 1440/2018 M, Kita Tingkatkan Keimanan Dan Ketakwaan Kepada Alla SWT Guna Membentuk Prajurit TNI AD yang Militan, Loyal dan Profesional”.

Menurut Camat Rheza, ia bersama lurah, dan beberapa stafnya hadir dalam peringatan tahun baru Islam di Kavaleri ini, tak lain adalah untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Kavaleri.

“Yonkav ini adalah mitra kami, dan sudah banyak menjalin kerjasama dalam menjalankan program-program kita di kecamatan. Insya Allah hubungan silaturahmi selama ini akan terus berjalan dengan baik, demi mewujudkan kecamatan Tamalanrea yang lebih pula,” kata Rezha. (fik)