Indira Jusuf Ismail Apresiasi Partisipasi Warga Dalam Sunatan Massal Mariso

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail memberikan apresiasinya atas partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan sunatan massal yang diinisiasi Pemerintah Kecamatan Mariso bersama TP PKK Mariso.

Hal ini disampaikan Indira Jusuf Ismail saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Camat Mariso ini, Ahad (23/9/2018).

Selain jajaran pengurus TP PKK Kecamatan Mariso dan Camat Mariso, Juliaman, kegiatan sosial ini turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail.

IMG-20180923-WA0058Indira Jusuf Ismail juga menyampaikan, sunatan massal ini membantu anak-anak dalam memenuhi anjuran sebagai umat muslim. Pelaksanaan sunatan massal ini sama sekali tidak dipungut biaya, alias gratis.

“Sunatan massal wajib hukumnya dalam agama kita, agama Islam, jadi terima kasih kepada ibu-ibu telah hadir pada acara sunatan massal ini untuk mendampingi anak-anaknya,” ungkap Indira Jusuf Ismail.

Besar harapan Indira Jusuf Ismail agar anak-anak yang disunat hari ini, tumbuh menjadi anak yang berakhlak mulia dan berguna bagi bangsa, agama serta negaranya.

IMG-20180923-WA0057“Semoga anak-anak di Kota Makassar dapat menjadi anak yang sehat dan cerdas serta berahklak mulia sehingga berguna bagi bangsa, agama, dan negaranya,” katanya.

Usai disunat, anak-anak ini beri sarung serta bingkisan dari pihak penyelenggara. Kegiatan ini dihadiri pula Camat Mariso, Juliaman beserta jajarannya, Ketua TP PKK Kecamatan Mariso beserta jajaran pengurus. (**)