Jabat Camat Mamajang, Edwar Siap Jalankan Amanah dan Tanggung Jawab

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Mantan Kepala bidang Penegakan Hukum (Kabid Gakum) Satpol PP Kota Makassar, Edwar Supriawan. S.stp resmi dilantik menjadi Camat Mamajang, oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, di ruang Pola Balaikota, Jumat (21/09/2018).

Sebelumnya, Edwar pernah menjabat Lurah Baru Kecamatan Ujung pandang,
Lurah Mangasa Kecamatan Tamalate,
Kepala seksi pemuda Dispora Makassar di dan terakhir menjabat Kabid Gakum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar.

Edwar mengungkapkan beberapa hal yang terpenting yang harus dia kerjakan di awal dirinya menjabat Camat Mamajang.

“Alhamdulillah, sebelumnya saya bersyukur diberikan Amanah untuk menjadi leader di Kecamatan Mamajang. Ada beberapa hal yang akan segera saya lakukan, namun di awal saya menjabat, pengenalan wilayah di Kecamatan Mamajang dan berkoordinasi dengan Lurah serta Tokoh Masyarakat adalah hal yang utama yang saya lakukan,” ujarnya.

Edo Sapaan akrab Edwar juga menambahkan, Berkoordinasi dengan stakeholder diberbagai program pemerintah akan terus dilakukan demi kemajuan Kota Makassar dan khususnya Kecamatan Mamajang.

“Saya juga akan berkoordinasi dengan beberapa stakeholder kedepan dan ini pastinya demia kemajuan Kota Makassar dan Kecamatan Mamajang, tutupnya. (**)