Camat Manggala Beberkan Program Pasca Dilantik

LIPUTAN8.COM, MAKASSAR – Plt Camat Manggala, Andi Fadly akhirnya resmi dilantik menjadi Camat definitif, Jumat 21 September 2018, di ruang Pola, Kantor Balaikota, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Makassar.

Suatu kesyukuran diungkapkan oleh Fadly, karena dirinya telah dipercayakan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto untuk diberikan tanggung jawab membawa Kecamatan Manggala lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, Suatu kesyukuran yang luar biasa karena kepercayaan yang telah diberian oleh pak Wali untuk kemajuan Kota Makassar dan Kecamatan Manggala.

Tidak hanya itu, Fadly juga membeberkan langkah – langkah yan akan segera dilakukan pasca dirinya dilantik.

“Yang pasti kedepan tetap melanjutkan program kegiatan pemerintah Kota ataupun pemerintah Kecamatan sebelumnya atau yg sedang berjalan. Untuk itu, dalam waktu dekat akan dilakukan rapat staf kecamatan dan kelurahan se-kecamatan manggala, serta silaturahmi dengan seluruh stakeholder, agar dapat terjalin komunikasi, koordinasi, lalu tercipta sinergitas seluruh unsur yg ada di kecamatan Manggala,” bebernya.

Fadly juga menambahkan, progres progres kedepan ini bertujuan untuk lebih memantapkan Pelibatan partisipasi masyarakat dalam setiap program kegiatan, Secara terpadu dalam memecahkan berbagai persoalan yg ada, dan Menggali ide – ide dan gagasan inovatif,” tutupnya (**)